OPPO A9 2020, Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah


Smartphone berperforma tinggi tentu identik dengan harga yang mahal. Namun siapa yang mengira jika merk smartphone yang cukup terkenal yaitu OPPO mengeluarkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Apalagi kalau bukan OPPO A9 2020. Smartphone ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta OPPO khususnya dan tentu saja masyarakat dan pasaran Indonesia pada umumnya.


Ponsel keren ini resmi diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 17 September 2019 dibuka pre order saat itu juga. smartphone keren yang kabarnya memiliki 5 buah kamera pada bodynya ini dibandrol dengan harga Rp.3.999.999,00 saja. Sasaran utama penjualan smartphone ini adalah para pecinta fotografi. smartphone ini tentu saja fitur terkuatnya adalah pengalaman yang luar biasa dalam membidik gambar.

Kelebihan Oppo A9 2020
Nah buat kamu yang ingin smartphone dengan kemampuan mumpuni baik untuk bekerja, kuliah, ataupun hobi dan bersenang-senang kamu dapat mempertimbangkan smartphone keluaran OPPO ini. Apalagi harga yang dibandrol pada produknya juga sangat murah melihat performa yang ditawarkan. Lalu apa saja kelebihan smartphone OPPO tipe A9 2020 ini? Daripada penasaran, yuk simak ulasannya!

  1. Kemampuan Membidik Gambar yang Luar Biasa
Yap benar sekali. smartphone ini memiliki lima buah kamera pada bodynya. 4 kamera berada di belakang dan satu buah kamera depan. Tentu saja dengan kamera sebanyak ini kamu dapat mengambil gambar ataupun video terbaik.

Untuk kamera belakang, OPPO mengusung sensor Sony IMX 586 berukuran 48 MP Quad Camera sebagai kamera utama. Belum puas, kamera tersebut disandingkan dengan lensa ultra-wide 8 MP, sensor monokrom 2 MP dan sensor depth 2 MP. Bisa kamu bayangkan betapa jernih, dalam, dan real foto yang bisa kamu abadikan.

Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan ultra night mode 2.0 yang membuat smartphone dapat menyerap cahaya optimal sekalipun di tempat yang gelap. Resolusi tangkapan gambarnya bisa mencapai ukuran 4K disertai dengan electronic image stabilization (EIS). Sedangkan kamera depan ukurannya 16 MP dengan AI beautification untuk mendeteksi wajah, umur, dan lain sebagainya ketika digunakan.

  1. Lancar Bermain Game PUBG dengan OPPO A9 2020
Bermain game tingkat tinggi seperti PUBG akan selalu lancar karena smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 665 yang dapat bekerja hingga kecepatan 2.0 GHZ dan ditopang pula oleh GPU Adreno 610 AIE. Selain itu, untuk pengalaman bermain game terbaik, smartphone ini dilengkapi dengan dual speaker dolby atmos. Fitur alive sound ini akan membuat game yang kamu mainkan terasa lebih real.

  1. Smartphone Anti Lemot
Sering mengeluhkan smartphone lemot? Kini tidak lagi karena smartphone ini memiliki RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 128 GB. Itu pun kamu masih diberikan slot memori eksternal sebesar 256 GB. Sistem operasi yang digunakan pun juga seri terbaru dari Android yaitu seri 9.0 atau Android Pie.

Dengan RAM dan internal sebesar itu maka sudah dijamin, smartphonemu terhindar dari lemot walaupun digunakan untuk menjalankan banyak perintah dalam satu waktu.

  1. Desain yang Keren
Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+ dengan rasio screen to body sebesar 89 %. Selain itu, terdapat pula fitur sunlight screen yang akan membuat layar tetap terlihat jelas meskipun cahaya dari luar jauh lebih terang. Smartphone ini memiliki case mengkilap seperti kaca dan tersedia dalam warna marine green dan space purple.

  1. Baterai yang Tahan Lama
Beterai handphone ini tahan lama dan tidak cepat panas karena mengusung daya sebesar 5.000 mAh dengan sistem reverse charging. Baterai smartphone ini memiliki estimasi daya tahan sampai 19 jam dengan penggunaan normal.

Demikian beberapa kelebihan dari OPPO A9 2020. Solusi buat kamu yang ingin smartphone canggih dengan harga yang bersahabat. Jangan lupa ya penjualan resmi dimulai pada tanggal 20 September 2019.

Posting Komentar

0 Komentar