3 Perumahan Baru Murah di Jabodetabek Ini Berlokasi Selangkah Dari Stasiun Commuter Line

3-Perumahan-Baru-Murah-di-Jabodetabek-Ini-Berlokasi-Selangkah-Dari-Stasiun-Commuter-Line
Ada banyak pertimbangan para pencari properti dalam menentukan lokasi tepat saat mencari sebuah hunian. Apalagi untuk mereka yang lebih memilih untuk tinggal dalam kawasan penyanggah perkotaan.

Bagi mereka yang memang lebih memilih tinggal pada kawasan penyanggah Ibukota, kedekatan dengan moda transportasi massal merupakan salah satu alasan yang bisa dikatakan menjadi penting untuk dipertimbangkan. Selain memudahkan akses ke tempat beraktivitas di Ibukota, menggunakan moda transportasi massal bisa dikatakan lebih efisien dibanding mengeluarkan sejumlah budget untuk menggunakan kendaraan pribadi.

Portal properti global, Lamudi.co.id, melansir stasiun kereta api adalah infrastruktur transportasi massal terwahid paling diincar oleh golongan para pencari properti tersebut. Selain cepat, tentu harganya lebih murah dibanding moda transportasi massal lainnya.

Memang ada banyak hunian dalam kawasan penyanggah Ibukota yang menawarkan beragam proyek hunian dekat aksesibilitas dari tempat bermukimnya. Namun, bisa dikatakan hanya segelintir saja yang memang benar-benar sangat dekat hingga dapat diakses hanya berjalan kaki saja.

Sebenarnya tidak ada salahnya untuk lebih memilih hunian yang dapat diakses hanya berjalan kaki saja menuju stasiun dibanding menggunakan transportasi. Selain lebih efisien untuk pengeluarannya, berjalan kaki dapat memberikan Anda pengalaman berolahraga setiap harinya.

Jika Anda adalah pencari properti perumahan baru yang ditunjang dengan aksesibilitas jarak ke stasiun sangat dekat, beberapa properti baru pada kawasan penyanggah Ibukota ini mungkin dapat menjadi opsi untuk Anda pilih.

Metland Cibitung
Terintegrasi langsung dengan stasiun commuter line Metland Telaga Murni, unit-unit ditawarkan dalam perumahan Metland Cibitung dapat menjadi pilihan terbaik untuk tinggal Anda yang banyak beraktivitas di Ibukota. Berlokasi pada Cikarang Barat, beragam hunian ditawarkan dirancang dengan desain modern minimalis dalam kawasan lingkungan asri. Cluster Slavia adalah salah satu unit dengan banderolan harga terjangkau di kisaran 500 juta. Dikembangkan oleh developer nasional Metland, beragam hunian dalam area seluas 480 hektare dapat Anda tinggali langsung di akhir tahun ini (Desember 2019).

Modernland Cilejit
Dikembangkan pada area seluas 1.000 hektare di kecamatan Jambe, perumahan Modernland Cilejit diketahui hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Kereta Api Cilejit . Selain ditunjang kedekatan dengan aksesibilitas stasiun kereta Api, perumahan Modernland Cilejit juga tidak jauh letaknya dengan beberapa jalan raya dan jalan tol untuk menuju ke kawasan perkantoran/bisnis serta kawasan industri Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Terkenal sedari tahun 2018 silam, saat ini perumahan Modernland Cilejit telah mengembangkan proyek cluster terbarunya yakni Cluster Pasai setelah sukses menjual cluster tahap pertamanya. Merupakan produk fenomenal dari developer ternama PT Modernland Realty Tbk, unit-unit terbaru pada perumahan Modernland Cilejit ditawarkan dengan mayoritas banderolan harga dibawah 500 jutaan. Mengusung konsep resort living untuk para end-user, perumahan modernland Cilejit mengombinasikan 3 aspek yakni bangunan berkualitas, lingkungan perumahan asri, serta fasilitas penunjang kebutuhan lengkap.

Posting Komentar

0 Komentar