Sulit Cari Rumah Murah di Bandung? Beli di Margahuri Banjaran Saja!

(Photo: margahuripbanjaran.com)

Tingginya angka permintaan hunian tapak di Bandung membuat ketersediaan rumah di sana semakin menipis. Bukan cuma itu, karena jumlahnya tak lagi banyak harga jual rumah di sana juga semakin mahal.

Oleh sebab itu, banyak orang berpendapat sulit mencari rumah di Bandung, apalagi yang berharga murah. Namun, bukan berarti mustahil sebab kamu bisa mendapatkan rumah murah di Margahurip Banjaran.

Margahurip Banjaran adalah salah satu pilihan hunian alternatif yang terletak di Bandung Selatan. Meski tak lagi berada di pusat Kota Bandung, namun perumahan ini sangat layak dijadikan tempat tinggal.

Mengapa demikian? Untuk mengetahuinya, simak ulasan lengkap mengenai perumahan Margahurip Banjaran di bawah ini.

Lokasi, Fasilitas, dan Akses Margahurip Banjaran

Berbicara soal hunian, enggak afdol jika kita tidak membahas mengenai lokasi, fasilitas, dan akses yang tersedia di sana. Pasalnya, ketiga faktor inilah yang membuat Margahurip Banjaran layak dijadikan hunian.

Untuk lokasinya sendiri, seperti yang telah disebutkan sebelumnya perumahan ini terletak di kawasan Bandung Selatan, salah satu wilayah yang paling prospektif di Kota Bandung.

Hal ini disebabkan, pembangunan fasilitas dan infrastruktur di kawasan tersebut sedang pesat-pesatnya. Sehingga, enggak heran jika banyak developer yang mulai tertarik membangun perumahan di sana.

Tercatat, ada beberapa fasilitas umum yang tersedia di dekat lokasi Margahurip Banjaran, seperti fasilitas pendidikan (TK-Universitas), kesehatan (puskesmas-rumah sakit), pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Selain itu, akses perumahan ini juga terbilang mudah. Untuk kamu yang sering beraktivitas di sekitar Kota Bandung, perumahan ini memiliki akses ke jalan Tol SOROJA.

Ditambah lagi, saat ini sedang ada rencana pembangunan Bypass di Bandung Selatan, yang nantinya dapat mempermudah warga untuk menuju berbagai wilayah penting yang ada di Kota Kembang, Bandung.

Melihat lengkapnya fasilitas umum dan mudahnya akses yang dimiliki oleh Margahurip Banjaran, enggak salah jika banyak orang menjadikan perumahan ini sebagai hunian, sekaligus instrumen investasi properti.

Bayangkan, jika semua fasilitas umum dan infrastruktur di sana telah dibangun, berapa besar lonjakan harga properti yang terjadi di wilayah tersebut? Hal itu tentu akan sangat menguntungkan.

Nah, setelah mengetahui fasilitas umum dan akses yang dimiliki oleh perumahan Margahurip Banjaran, simak pula pilihan tipe rumah yang tersedia di sana berikut ini ya.

Harga dan Tipe Rumah di Margahurip Banjaran Terbaru 2020

Bagi kamu yang berminat membeli rumah di Margahurip Banjaran, di tahun 2020 ini tersedia sedikitnya 3 tipe rumah yang bisa kamu pilih di sana, di antaranya:

1. Rumah Tipe 32

Seperti namanya, tipe rumah yang satu ini memiliki luas bangunan sebesar 32 meter persegi, dengan luas lahan sebesar 60 meter persegi. Tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan ruang makan.

Tersedia pula sebuah carport untuk kepasitas 1 mobil. Bagian dapur sendiri dibuat terpisah dari ruangan-ruangan yang lainnya. Dapur pada rumah ini berada di luar atau di bagian halaman belakang rumah.
Hal tersebut memungkinkan penghuninya untuk merasakan sensasi memasak di luar ruangan. Selain itu, cara ini ampuh membuat ruangan dalam rumah terlihat lebih luas dan nyaman.

2. Rumah Tipe 40

Sedikit berbeda dengan tipe sebelumnya, tipe rumah 40 di perumahan Margahurip Banjaran memiliki luas tanah mencapai 72 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 40 meter persegi.

Di dalam bangunan satu lantai ini tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan carport. Sama seperti sebelumnya, dapur pada rumah tipe 40 juga berada di luar bangunan rumah.

Terlebih, tersedia pula area taman di depan dan belakang rumah tersebut. Hal ini membuat tampilan rumah menjadi lebih nyaman, asri, dan menyegarkan bagi penghuni murah.

3. Rumah Tipe 45

Tipe rumah terakhir yang bisa kamu pilih di perumahan Margahurip Banjaran adalah rumah bertipe 45. Seperti namanya, rumah ini memiliki luas bangunan mencapai 45 meter persegi.

Sedang, luas lahan yang diperuntukkan membangun rumah tersebut mencapai 90 meter persegi. Cukup besar memang, maka dari itu rumah ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki rumah yang luas.

Meski lebih luas, namun fasilitas ruangan yang tersedia di dalamnya sama saja dengan tipe-tipe lainnya. Rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan sebuah carport.

Setelah mengetahui tipe-tipe unit yang tersedia di perumahan Margahurip Banjaran, kamu tentu penasarankan berapa harga dari masing-masing unit tersebut?

Beda tipe, beda pula harga unit tersebut. Oleh karena itu, segera hubungi agen properti 99.co Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan unit rumah di sana.
Untuk sekarang ini, harga yang dipatok untuk satu unit rumah di Margahurip Banjaran mulai dari Rp250 juta-an. Cukup murah, bukan? Ya, apalagi jika mengingat prospek investasi rumah tersebut ke depannya.

Maka dari itu, miliki rumah impianmu di Margahuri Banjaran sebelum kehabisan ya. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kita semua.

Selamat berburu hunian!

Posting Komentar

0 Komentar