Pien Tze huang, Obat Legendari China yang Manjur Atasi Beragam Penyakit

foto: www.farmaku.com

Apakah nama obat Pien Tze Huang ini terdengar familiar? Saya sendiri sebagai keturunan Tionghoa cukup akrab dengan nama obat asal Tiongkok ini. Yang saya tahu, obat ini baik dikonsumsi pasca operasi karena mampu mempercepat penyembuhan luka.

Dari sekian banyak obat yang dijual di toko obat atau apotek yang ada di Indonesia, mungkin masih ada yang kurang mengenal obat Pien Tze Huang. Obat ini merupakan salah satu jenis obat legendaris yang sudah banyak digunakan oleh etnis Tionghoa karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Tidak hanya khasiatnya saja yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali etnis Tionghoa yang menggunakan obat ini tetapi juga obat ini dipercaya bisa menyembuhkan luka pasca operasi.

Manfaat Obat Pien Tze Huang

  1. Mengobati luka akibat berbagai operasi besar seperti operasi by pass jantung, operasi caesar, usus buntu, saraf, tulang, prostat, hernia, kista, sinus, dan wasir.
  2. Mengobati luka akibat operasi kecil seperti abses/bisul, gigi, gusi, amandel, kutil/mata ikan, polip, khitan, dan katarak.
  3. Membantu pengobatan hepatitis virus dan hepatitis akut.
  4. Menjaga dan memelihara kesehatan fungsi hati sebagai organ penawar racun.
  5. Membantu mempercepat proses penyembuhan luka (mencegah infeksi, mengeringkan luka dari dalam), terutama luka sehabis operasi, luka karena benda tajam, dan luka lainnya.
  6. Membantu memperlancar peredaran darah, menghalau penggumpalan darah.
  7. Meredakan batuk berdahak, sariawan, dan radang tenggorokan.
  8. Mencegah infeksi akibat bakteri. Mengurangi radang pada bagian mata, telinga, gusi (akibat cabut gigi), tenggorokan, dan paru-paru.
  9. Membantu meredakan nyeri dan demam.
  10. Untuk penyakit demam berdarah, dapat mempercepat proses pemulihan pasien.

Pada tahun 2010, sebuah investigasi modern melaporkan bahwa obat ini memiliki efek perlindungan melawan beberapa penyakit pembuluh darah, seperti anemia, leukimia, hemofilia, hipertensi, gagal jantung dsb. Selain itu, obat Pien Tze Huang juga efektif menekan pertumbuhan beberapa jenis kanker, salah satunya kanker kolorektal, yakni kanker yang tumbuh pada usus besar (kolon) atau rektum.

Ciri Obat Pien Tze Huang yang Original

Di pasaran dan toko obat yang ada di Indonesia, memang sudah banyak sekali yang menjual obat ini. Sudah banyak distributor yang menjual dan menawarkan obat Pien Tze Huang baik secara online atau offline. Apabila kita ingin tetap aman dan tidak salah pilih obat, kita harus waspada dan hati-hati. Berikut ini adalah tips memilih obat herbal asal Tiongkok tersebut agar terhindar dari produk palsu yang tidak diinginkan:

  • Obat Pien Tze Huang yang asli pasti memiliki hologram SSA.
  • Produk yang asli memiliki izin edar dari BPOM RI dengan kode TI164250351.

Dengan memperhatikan tips di atas, setidaknya kita bisa terhindar dari tipuan toko/ distributor yang menjual obat herbal asal Tiongkok ini versi palsunya. Tentunya kita sudah bisa membayangkan bukan bagaimana reaksi atau efek samping yang akan di dapatkan apabila mengonsumsi obat palsu.

Obat Pien Tze Huang menjadi salah satu obat tipes legendaris yang sudah terpercaya. Obat ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, yang mungkin akan sangat susah untuk disembuhkan dengan obat biasa. Tetapi meski mengonsumsi obat ini, kita juga tetap disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan supaya bisa meningkatkan keamanan saat ingin mengkonsumsi obat herbal.

Untuk mendapatkan obat yang asli serta terjamin kualitasnya, kita bisa membelinya di distributor resmi, yakni Farmaku.com

Posting Komentar

0 Komentar