Tiga Metode Ini Membuat Skill Bahasa Inggris Meningkat

Foto: Canva.com pro
 
Saat Anda belajar bahasa Inggris, penting untuk menjaga motivasi Anda. Seperti halnya tugas lainnya, mungkin ada kalanya terasa sedikit lebih sulit, jadi ganti metode Anda dan jangan takut membuat kesalahan - Anda akan mencapai level yang Anda inginkan.

Kami telah menyediakan beberapa cara mudah untuk belajar bahasa Inggris yang dapat Anda coba kapan saja - di rumah, di kantor, atau saat bepergian. Mengapa tidak mencobanya hari ini? Kelilingi diri Anda dengan bahasa Inggris dan Anda akan melihat peningkatan dalam kepercayaan diri dan keterampilan bahasa Anda, sambil bersenang-senang di saat yang sama.Berikut adalah metode belajar Bahasa Inggris yang bisa Anda coba :

1. Kata-kata bahasa Inggris dengan teman

Scrabble adalah permainan papan klasik di mana pemain menggunakan ubin berhuruf acak untuk membuat kata-kata dengan gaya teka-teki silang. Ini adalah cara yang fantastis untuk memperkuat kosakata bahasa Inggris Anda, dan ada juga versi Scrabble Junior untuk pemula. Bermain Scrabble menantang Anda untuk benar-benar berpikir dalam bahasa Inggris saat Anda mencoba menemukan kata-kata berbeda menggunakan rangkaian huruf Anda.

Jika Anda mengambil kelas bahasa Inggris, belilah permainan papan dan undang teman sekelas Anda untuk bermain dengan Anda. Anda juga dapat memainkan Scrabble online melalui situs web seperti Facebook, yang disebut Words With Friends.

2. Tambahkan musik

Lagu favorit Anda tidak hanya akan membangunkan pikiran Anda dan membuat Anda bersemangat untuk belajar bahasa Inggris, tetapi liriknya dapat membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda. Penelitian menunjukkan bagaimana musik dapat membantu pelajar bahasa kedua memperoleh tata bahasa dan kosa kata Bahasa Inggris sehari hari maupun yang formail, dan serta meningkatkan ejaan.

Lagu hampir selalu berisi banyak kosa kata, frasa, dan ekspresi yang berguna. Dan karena audiens yang dituju adalah penutur asli, lagu-lagu terbaru menyertakan bahasa dan bahasa sehari-hari terkini. Bahasa yang digunakan dalam lagu adalah santai dan dapat digunakan, jika Anda memilih musik yang tepat. Musik juga memiliki kemampuan luar biasa untuk melekat di kepala kita, jadi ini dapat membantu Anda mengingat kata-kata baru dalam bahasa Inggris.
 

3. Coba, coba dan coba lagi

Untuk mengingat kata-kata bahasa Inggris baru, penting untuk terus menggunakannya. Buatlah buku catatan tentang kata-kata baru yang Anda pelajari, dan cobalah menggunakannya dalam tiga kalimat berbeda. Tuliskan kalimat Anda dan ucapkan dengan lantang. Pengulangan akan membantu Anda mengingat kata tersebut, dan menggunakan berbagai penggunaan kata tersebut akan membantu memperluas kumpulan kosakata Anda. Ingat, mengambil langkah-langkah kecil seperti ini akan tetap membantu Anda mencapai tujuan.

Posting Komentar

0 Komentar