Belajar Bahasa Slang dari Film



Banyak pelajar bahasa Inggris bertanya kepada gurunya tentang bahasa gaul atau slang atau singkatan bahasa Inggris. Ini adalah misteri yang menurut banyak orang sangat menarik dan terkadang membingungkan. Namun, sebelum menghabiskan waktu mempelajari bahasa gaul bahasa Inggris, penting untuk memikirkan apakah itu benar-benar prnting?. Berikut beberapa alasan yang mendukung dan menentang mempelajari bahasa gaul dalam bahasa Inggris.

Untuk apa? Ini berguna untuk memahami budaya yang populer. Bahasa gaul sering kali menjadi penghalang untuk memahami film dan musik. Karena banyak film dan musik menggunakan bahasa Slang. Tapi film dan musik tersebut bisa menjadi film inspiratif untuk belajar, begitu pula dengan musiknya. Tetapi bergantung pada lokasi pembuatan film, mungkin akan menggunakan jenis bahasa gaul yang sangat berbeda sesuai dengan lokasi tersebut.

Bahasa gaul menarik untuk dipelajari karena sering kali tidak mengikuti aturan tata bahasa biasa dan melakukan hal-hal yang menurut guru kamu mungkin tidak boleh dilakukan saat berbicara secara formal. Bahasa gaul khusus untuk bagian dunia tertentu dan usia atau kelompok sosial tertentu. Kecuali kamu berbicara dengan orang-orang dari daerah atau kelompok itu, menggunakan bahasa gaul mereka tidak ada artinya. Lebih bermanfaat untuk mengembangkan keterampilan menebak dari konteks daripada mempelajari bahasa gaul dari film.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu senang belajar bahasa gaul bahasa Inggris atau kamu lebih suka mempelajari frasa dan ungkapan bahasa Inggris yang lebih umum? Mungkin yang mana pun kamu senangi kamu wajib mempelajari keduanya supaya untuk berbicara secara formal dan juga secara non formal bisa kamu kuasai. Itu akan lebih berguna baik secara keunggulan akademik atau pun berssosialisasi.

Selamat dan semangat mempelajari semuanya untuk kamu! Kamu akan dapat banyak dapat kebermanfaatan dari semua hal yang telah kamu pelajarinya nantinya! Good luck!

Posting Komentar

0 Komentar